SK PPID

SK PPID
Lihat Berkas & Download

KEPUTUSAN BUPATI SUKOHARJO
TENTANG
PEMBENTUKAN PEJABAT PENGELOLA PELAYANAN INFORMASI DAN DOKUMENTASI UTAMA DAN PEJABAT PENGELOLA INFORMASI DAN
DOKUMENTASI PEMBANTU PADA BADAN PUBLIK PEMERINTAH KABUPATEN SUKOHARJO

BUPATI SUKOHARJO,
Menimbang :

a. bahwa dengan berlakunya Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 50 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan
Organisasi, Tugas dan Fungsi serta Tata Kerja Dinas Daerah Kabupaten Sukoharjo sebagaimana telah diubah beberapa
kali terakhir dengan Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 83 Tahun 2019 tentang Perubahan Kedua atas Peraturan
Bupati Sukoharjo Nomor 50 Tahun 2016 tentang Kedudukan, Susunan Organisasi, Tugas dan Fungsi serta
Tata Kerja Dinas Daerah Kabupaten Sukoharjo perlu dilakukan pengelolaan pelayanan informasi dan
dokumentasi pada Pemerintah Daerah;
b. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a dibutuhkan pejabat pengelola layanan
informasi dan dokumentasi pada pemerintah daerah yang telah ditetapkan dengan Keputusan Bupati Sukoharjo Nomor
480/13 Tahun 2021 tentang Pembentukan Pejabat Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat
Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu pada Badan Publik Pemerintah Kabupaten Sukoharjo;


c. bahwa dikarenakan ketentuan Pasal 13 Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 67 Tahun 2020 tentang Perubahan atas
Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 8 Tahun 2018 tentang Pedoman Pengelolaan Pelayanan Informasi dan Dokumentasi
di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Sukoharjo, menyebutkan PPID Utama dijabat oleh Kepala Dinas
Komunikasi dan Informatika, PPID Pembantu dijabat oleh Kepala Bagian pada Sekretariat Daerah, Sekretaris Dewan
Perwakilan Rakyat Daerah, Sekretaris Inspektorat, Sekretaris Dinas, Sekretaris Badan, Kepala Tata usaha Kantor dan
Sekretaris Kecamatan, maka Keputusan Bupati Sukoharjo Nomor 480/13 Tahun 2021 tentang Pembentukan Pejabat
Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi Pembantu
pada Badan Publik Pemerintah Kabupaten Sukoharjo perlu diganti;


d. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b dan huruf c, perlu membentuk
Pejabat Pengelola Pelayanan Informasi dan Dokumentasi Utama dan Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi
Pembantu pada Badan Publik Pemerintah Kabupaten Sukoharjo;

e. bahwa berdasarkan pertimbangan sebagaimana dimaksud dalam huruf a, huruf b, huruf c dan huruf d, perlu
menetapkan Keputusan Bupati; 

Selengkapnya silahkan unduh dan simpan berkas yang ada .... 

 

Share :