Apel Rutin Sambut Bulan Agustus 2022

1 Agustus 2022

Lihat Berkas & Download

Tak terasa tahun 2022 telah memasuki bulan ke-8 yakni Agustus.

Agustus merupakan bulan yang penuh perjuangan untuk melanjutkan cita-cita serta keinginan yang belum tercapai.Di tanah air bulan ini juga dikenal dengan Hari Kemerdekaan  yang diperingati pada tanggal 17 Agustus setiap tahunnya.

Terlepas dari hari-hari besar di bulan ke-8 dalam kalender Masehi ini, kita tentu menyambut dengan suka cita dan penuh harapan baru.

Mari bersama saling mensemangati dan menyambut bulan Agustus ini dengan berbagai ucapan penuh motivasi agar bisa menjalani bulan ke-8 dalam kalender masehi ini secara maksimal.
Kemerdekaan Republik Indonesia tahun ini, tema yang diambil adalah Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat,".
HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini jatuh pada hari, Rabu (17/8/2022) mendatang.

Adapun logo HUT Kemerdekaan RI itu berupa gabungan dari dua angka 7 yang berjajar miring dengan latar belakang warna merah.

Pada bagian bawahnya, terdapat teks yang merupakan tema HUT ke-77 Kemerdekaan RI tahun ini yakni "Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat."

Kemudian di bagian kiri atas, tertulis Dirgahayu Republik Indonesia dan pada bagian kanan atas terdapat logo Kemensetneg serta G20.

Kemensetneg pun mengajak masyarakat untuk merayakan dan semarakkan semangat menuju Peringatan HUT Ke-77 Kemerdekaan RI dengan mengunduh logo dan tema tersebut.


Welcome back August. Mudah-mudahan memberikan kabar baik untukku dan menjadi titik kebangkitanku. Aamiiin.

Selamat datang bulan kelahiran. Semoga diberikan kelancaran dan kekuatan untuk menyongsong 31 hari kedepan.

Welcome Agustus, semoga alam ini bertambah sehat dan makin musnah segala penyakit yang menghantui bumiku, keep strong.

Selamat datang bulan Agustus, bulan yang penuh dengan semangat dan pengorbanan. Semoga kita bisa bertemu lagi pada tahun berikutnya.

Goodbye July, terima kasih atas 31 hari yang bagaikan roller coaster ini, saatnya menyambut bulan Agustus yang penuh perjuangan untuk memperjuangkan kehidupan ini.

 

Share :