BERITA CAMAT SEKRETARIS CAMAT TRAMTIB YANMUM PEMERINTAHAN PMD SUB BAG KEPEGAWAIAN & PU YANMUM SUB BAG PERENCANAAN & KU KESRASOS

Pentingnya Menjaga Sinergi dan Kolaborasi Antar Semua Unsur di Kecamatan Gatak

6 Mei 2024

Pentingnya Menjaga Sinergi dan Kolaborasi Antar Semua Unsur di Kecamatan Gatak

Pada hari Senin, tanggal 06 Mei 2024, suasana di Kecamatan Gatak terasa begitu bersemangat dengan diadakannya Apel Rutin yang diikuti oleh seluruh pimpinan, staf, dan karyawan kecamatan tersebut. Dipimpin oleh Camat Gatak yang karismatik, Tri Wahyudi, SH, MM, apel tersebut menjadi momentum untuk memperkuat kembali tupoksi (tugas pokok dan fungsi) dari setiap individu di dalam kecamatan.

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, Camat Gatak memimpin dengan memberikan arahan dan motivasi kepada seluruh peserta apel. Beliau menggarisbawahi pentingnya menjaga sinergi dan kolaborasi antar semua unsur di kecamatan untuk mencapai tujuan bersama yang lebih baik. Dalam pidatonya, Camat juga menekankan betapa pentingnya setiap individu memahami perannya masing-masing dalam mencapai visi dan misi Kecamatan Gatak.

Setelah apel selesai, kegiatan tidak berhenti di situ. Dilanjutkan dengan Rakor (Rapat Koordinasi) Penguatan Tupoksi, seluruh pimpinan, staf, dan karyawan kecamatan berkumpul untuk membahas lebih detail tentang peran dan tanggung jawab masing-masing. Dalam rakor ini, ide-ide dan gagasan untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat dibagikan secara aktif.

Rakor tersebut menjadi momen yang berharga untuk memperkuat sinergi dan komitmen seluruh jajaran kecamatan dalam menjalankan tugas-tugasnya dengan lebih baik lagi. Dengan semangat yang membara dan tekad yang kuat, Kecamatan Gatak siap untuk melangkah maju menuju kemajuan yang lebih besar, demi kebaikan bersama dan kesejahteraan masyarakat.

Share :