BERITA CAMAT TRAMTIB PEMERINTAHAN

Sertijab Kades Jati, Saatnya Masyarakat Bersatu dan Guyub Rukun Membangun

20 November 2019

Sertijab Kades Jati, Saatnya Masyarakat Bersatu dan Guyub Rukun Membangun

Telah dilantik Kepala Desa Jati, yakni adalah Sutarjo satu nama diantara 11 sebelas Kepala Desa (Kades) terpilih hasil Pilkades serentak 31 Oktober lalu dan telah dilantik oleh Bupati Sukoharjo Wardoyo Wijaya. Dimana saat itu pengambilan sumpah janji dan pelantikannya telah dilakukan di Pendopo Graha Satya Praja (GSP) Senin 11 Nopember 2019.

Adapun masa jabatan kades Jati Hj, Sri Sugiyarti telah selama enam tahun terhitung sejak tanggal pelantikannya telah habis dan selesai. Maka pada hari Rabu 20 Nopember 2019 bertempat di Gedung Serbaguna Desa Jati telah dilaksanakan : Serah terima jabatan Kades Desa Jati, Gatak~Sukoharjo dari ibu Hj.Sri Giyarti kepada Bp. Sutarjo yang berlangsung khidmat, akrab, aman, lancar serta luruh gempita bersemangat bersatu dan membangun desa. Semoga Allaah Subhanahu wa Ta`ala Meridhai dengan Hidayah dan RahmatNya.

Dalam kesempatan ini Mantan kades Jati Hj, Sri Sugiyarti dalam sambutannya meminta maaf bila ada kekurangan dalam menjalankan pemerintahan desa serta memberikan ucapan selamat kepada kepala desa yang baru dan berharap kepala desa yang selanjunya lebih baik lagi kedepannya.

Adapun Sutarjo sebagi kades terpilih mengucapkan terima kasih kepada Hj, Sri Sugiyarti yang telah melaksanakan program kegiatan pembangunan desa Jati dan mulai saat ini ia akan melanjutkan siap program dari kepala desa sebelumnya yang layak dilanjutkan dan program pembangunan menggunakan sistem yang berbasis anggaran dan mengedepankan keterbukaan.


“Selanjutnya mengajak dan berkomitmen : Mari kita sama-sama mewujudkan Desa Jati Kecamatan Gatak, yaitu Jati yang bersatu, maju. cerdas, aktif, kreatif, efektif dan efisien, serta produktif,” begitu pinta dan semangatnya. Juga menyampaikan mohon doa restu, serta dukungan dan kerjasamanya kepada semua pihak agar dalam menjalankan tugas yang baru ini bisa berjalan dengan sukses, sesuai dengan yang diharapkan.


Pula dalam ini, Camat Gatak, Dra Sumi Rahayu, MHum menyampaikan sambutan, Bahwa mantan Kades Jati, Hj, Sri Sugiyarti dan Kades baru Mas Sutarjo adalah sahabat baik sama-sama pernah berjuang dan mengabdi sebagai Perangkat Desa Jati.


“ Pada kesempatan ini, Saya minta kepada Mas Sutarjo untuk merangkul semua warga Jati. agar semua warga dilayani dengan baik. Kini, saatnya warga Jati untuk bersatudan guyub kembali. Maka ada baiknya dan bila perlu juga dibentuk Forum Komunikasi Jati Bersatu,” pesan cair dan datar untuk disambut kiranya.

 

Share :