BERITA AGENDA CAMAT SEKRETARIS CAMAT TRAMTIB PKK

Senam Jogo Tonggo Team Satgas Covid 19 Kecamatan Gatak

4 September 2020

Senam Jogo Tonggo Team Satgas Covid 19 Kecamatan Gatak

Menyadari dan mensikapi New Normal atau suasana kehidupan baru saat pandemi virus corona jajaran Team Satgas Covid 19 Kecamatan Gatak berupaya selalu menjaga kondisi kesehatan diantaranya dengan olah raga untuk membangkitkan imun.


Pada kesempatan kali ini personil Team Satgas Covid 19 Kecamatan Gatak dan jajaran, usai apel langsung melaksanakan senam pagi bersama.


Bahwa, pelaksanaan sinergitas dengan giat olah raga, bersama berupa senam dan dilanjutkan persiapan pembukaan rumah isolasi Mandiri Desa Geneng, serta dilanjutkan agenda nanti malam jam 19.30 WIB pembentukan Satgas Jogo Tonggo di balai desa SANGGUNG.


Beberapa arahan apel pagi yang disampaikan Danramil 07/Gatak Kapt.Inf Sutrisno : "Mari kita tetap menjaga kesehatan dengan berolah raga, untuk membangkitkan imun tubuh kita agar terhindar dari virus corona," lanjutnya.

"Selain itu dalam melaksanakan program Jogo Tonggo, kita tinjau persiapan di daerah kita. Hal tersebut memantapkan segala sesuatunya saat, bergerak semoga ada hasil dan manfaat yang menyertainya.”

Share :