BERITA AGENDA CAMAT SEKRETARIS CAMAT TRAMTIB

Rakor Persiapan Pelaksanaan Musyawarah Desa Khusus (Musdes-sus) Dipimpin Camat Gatak

6 Agustus 2020

Rakor Persiapan Pelaksanaan Musyawarah Desa Khusus (Musdes-sus) Dipimpin Camat Gatak

Diantaranya Camat Gatak (Dra. Sumi Rahayu, MHum) saat memimpin rapat koordinasi serta memberikan arahan dan evaluasi gambaran tentang Tehnis dan pelalaksanaan MUSDES-SUS PENERIMA BLT DD TAHUN 2020 WARGA TERDAMPAK COVID-19

     Bahwa, rapat koordinasi yang diantaranya membahas tehnis pelaksanaan : Musyawarah Desa Khusus (Musdes-sus) untuk dipertimbangkan dan juga kemungkinan perlu dilaksanakan musyawarah Pembahasan dan penyepakatan Rancangan Peraturan Desa Tentang Perubahan APBDES Kedua dalam rangka penangan corona virus desease 2019.

     Dimana kemungkinan diadakannya pelaksanaan musyarah Desa Khusus ini dengan pertimbangan :
bahwa sebagai pelaksanaan ketentuan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 205/PMK.07/2019 tentang Pengelolaan Dana Desa , sebagaimana telah beberapa kali diubah terakhir dengan Peraturan Menteri Keuangan Nomor 50/PMK.07/2020 , untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19), Dana Desa dapat digunakan untuk penanganan pandemi Corona Virus Disease (Covid-19) dan Bantuan Langsung Tunai Desa.

     Berikut dalam pada acara ini dipahamkan serta disosiakan adanya : Peraturan Bupati Sukoharjo Nomor 30 Tahun 2020 tentang Tata Cara Penyaluran Dana Desa.

     Selama acara ibni berlangsung kondusif lancar dan aman.

Share :