Ringan Sama Dijinjing Bersama Bekerja Sinergi Mensukseskan PILGUB Jateng 2018

Ringan Sama Dijinjing Bersama Bekerja Sinergi Mensukseskan PILGUB Jateng 2018

Kerja bersama dan bersama bekerja merawat sinergitas antar lembaga dalam rangka mensukseskan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah 2018.

Sampai saat dilaporkan,
Situasi di TPS Pilgub dibumi Gatak Bersatu Yakin Maju
Khidmat Memilih, Kondusif Tertib Aman dan Lancar.

Begitu juga sebelumnya telah dilaksanakan : Giat Bersama Memantau Lintas Sektoral Bersama Camat Gatak bersama Muspika dan jajaran PPK serta Panwaslu Kecamatan Gatak didapat Situasi terdiri dar 14 Desa dan 69 TPS…. Logistik lancar….Mantab Aman dan Terkendali

Bergerak bersama menjalankan fungsi dan peran masing-masing dapat dilaksanakan dalan suatu waktu yang bersamaan antara Camat Gatak, Kapolsek, Danramil dan  PPK, Panwascam, dilaksanakan gugus kerja sama yang pada intinya siap untuk mensukseskan Pilgub 2018 nanti.

“Kita akan mengawal tahapan-tahapan yang akan dilalui selama Pilkada ini. Akan ringan dan mudah menjawab tantangan kedepan dan kita siap mengawal, namun mari kita bekerja sama dengan baik,” ungkap Dra. Sumi Rahayu, MHum (Camat Gatak).

Hal senada dikatakan Sarjono, Ketua Bawaslu Kecamatan Gatak. Dirinya berharap baik itu PPK maupun Panwascam agar terus berkoordinasi dengan Muspika agar pelaksanaan Pilgub Jateng 2018 dapat berjalan dengan tertib, aman dan lancar.

“Mari Gotong Royong dan Selamat bekerja, saya harapkan pelaksanaan Pilgub ini Kecamatan Gatak menjadi yang terbaik dan bersih/bebas dari pelanggaran dan kecurangan yang tidak diinginkan dalam Pelaksanaan Pilkada ini. Baik secara administrasi maupun hasil pelaksanaannya. Terus berkoordinasi dengan kami, kami siap membantu, untuk kesuksesan bersama,” kata Sarjono.

Selanjutnya dalam kesempatan ini, Danramil Gatak, Kapten Inf Suroso, merasa yakin dengan kemampuan komisioner baik itu PPK maupun Panwascam Gatak Bersatu yakin Maju. Karena kata dia, orang-orang yang terpilih menjadi komisioner tentunya orang-orang yang profesional dalam menjalankan tugas.

“Secara keseluruhan kami meyakini baik dari PPK maupun Panwascam yang terpilih adalah tenaga profesional dan sudah teruji. Namun ketika di lapangan pastinya selalu ada kerikil-kerikil, maka dari itu terus menjaga koordinasi, agar kita selesaikan bersama-sama,” ungkap Kapten Suroso, Danramil Gatak.

 

 

 

Share